Sabtu, 23 Februari 2008

Saraswati library

Perpustakaan bagi sebagian orang mungkin adalah sebuah gedung yang menyimpan berbagai macam buku, baik untuk dibaca ditempat ataupun dipinjam dan di bawa pulang untuk dibaca di rumah. selain itu, dapat pula menjadi tempat melepas lelah selepas melakukan berbagai aktivitas sepanjang hari. ini dapat kita jumpai di perpustakaan pusat Universitas Hasanuddin.


Beda halnya dengan Saraswati Library, perpustakaan yang dikenal lewat dwi agustriani (anak kosmik 2004) ini sangat unik. Mulai dari namanya yang meminjam dari nama dewi ilmu pengetahuan bagi umat hindu, cara peminjamannya pun bisa dibilang mudah. Disini hanya bermodalkan kepercayaan dan saling kenal, kita dapat membawa pulang buku-buku bermutu dari stok pribadi miliknya. Buku-bukunya pun beragam. Mulai dari Novel, komik, filsafat, sastra, buku mata kuliah (khususnya berbau komunikasi dan jurnalistik) ada semua.

Jika Anda Penggemar Harry Potter, anda berada pada tempat yang sangat tepat, di saraswati library tersedia lengkap buku harry potter dari yang pertama sampai yang terakhir. Semuanya masih dalam keadaan bagus. Laskar pelangi pun tak ketinggalan, edensor dan sang pemimpi dapat kita jumpai disini. Apalagi untuk berdiskusi tentang buku-buku, maka si Dwi ini merupakan teman yang tepat.

Dan jangan lupa setelah meminjam, jangan lupa mengembalikan!!! karena itu adalah amanat.

HIDUP TAMAN-TAMAN BACA !!!!

2 komentar:

moRe x'peRiencE to be StRong mengatakan...

dimanakah keberadaan perpustakaan saraswati itu?????

dwiagustriani mengatakan...

kau masih seperti kesimpulan awalku.kata-kata tak bisa menjelaskan betapa sempurnanya dirimu kak....