Rabu, 02 Desember 2009

Mubes Kosmik...selamat nah....

Suatu hari akan datang saat dimana kita hanya bertemu melalui kerinduan masa lalu. Ketika kau bercerita tentang pertemuan kita di tempat itu, semoga cerita itu akan sama dengan yang kurasakan dan teman-teman mu rasakan, atau teman-temanku, atau kakak-kakak diatasku atau adikmu hingga adiknya adik-adikmu. Mungkin jalan ceritanya akan berbeda, tapi kuharap yang pernah kulakukan di masa lalu, atau yang kau lakukan di masa kini, dan adikmu lakukan di masa depan nanti tetap berarti bagi kita atau setidaknya pernah berarti.

Karena Masa lalu adalah kerinduan, masa kini adalah kepastian dan masa depan adalah pengharapan, maka ketika masa lalu dan masa kini bertemu di masa depan dengan rasa yang masih sama, itulah kesetiaan. Kesetiaan yang bagimu mungkin tidak sama denganku atau adikmu atau adiknya adikmu.

Bagiku saat ini adalah masa lalu. Berbeda untukmu, saat ini sudah menjadi kepastian. Oleh karenanya sebelum saat ini menjadi masa lalu bagimu, maka berbuatlah sekarang kawan....
Aku selalu berharap semoga kita akan bertemu nanti dengan cerita kita masing-masing di masa depan dalam kerinduan yang kupastikan sama. Seperti kata Seorang teman, sebenarnya yang menyatukan kita adalah cerita.

Kuyakin Proses di depanmu ini akan sedikit membosankan dan mungkin membuatmu gerah sehingga memaksamu untuk membencinya. Kalau boleh, aku hanya bisa tersenyum dan menyuruhmu tetap mencintai proses ini walau bagaimanapun. Dan kalau kau tak marah, ikutlah bersamaku mengatakan padanya (KOSMIK) : "we love you anyway...."

Untuk kawanku, kakakku, adiknya adikmu, adiknya adikmu lagi dan lagi.....
Selamat bermubes KosmiK


Tidak ada komentar: