Jumat, 15 April 2011

Saat Pertama

Membayangkan masa lalu, kadang merupakan hal yang membosankan. Sama seperti menerawang kepada masa depan diri kita masing masing, Tetapi pernahkah kita mengingat kembali tentang sesuatu ketika pertama kali kita menjalaninya ? Apakah tersimpan baik dalam memori mu ?

Sewaktu pertama naik sepeda roda dua tanpa dipegang ayah dan ibu ? Atau ketika kau mulai memberanikan diri menumpang di kendaraan umum dan membayar sendiri ? Atau saat menerima raport tanpa orang tua mu ? Mungkin juga waktu kau tak sengaja bertabrakan di kamar mandi kantor dengan pacarmu pertama kali ? Atau hal-hal lain yang dilakukan pertama kali, masihkah kau mengingatnya ?

Mungkin saat-saat tersebut tak pernah kita bayangkan akan berkelanjutan dan menghasilkan perubahan besar dalam diri kita. Sebuah belokan kecil dalam hidup akan merubah seluruh perjalanan kehidupan yang telah kita susun. Semakin jauh kita melangkah, semoga kita tidak lupa pada tempat dimana kita berpijak pertama kali, entah kita suka atau tidak, yang jelas aku tetap setuju pada perkataan benjamin button : "Selalu ada saat pertama bagi setiap hal...." (diambil dari Film The Curious Case of Benjamin Button)

Bagaimana denganmu ...? ^_^



Tidak ada komentar: