Senin, 17 Maret 2008

Ulang tahun 3 hari

Beberapa hari ini memang terasa berbeda. Kalau dihitung-hitung mulai dari tanggal 14 maret hingga 17 maret 2008, banyak orang-orang dekat disekitar kita yang mengulang tahun kelahirannya. Istilah kerennya Ulang tahun

Sebut saja fajar atau sehari-hari dipanggil patang, dia lahir pada tanggal 14 maret, bersamaan juga dengan ira, anak telaga safar lantai 2 fakultas ekonomi angkatan 2001, sempat pula menjadi penggalan kisah dari ilo dan patang ini. Tanggal 15 maret, seseorang disana telah genap 20 tahun umurnya (baca: disana kau berada). Kemudian ada temannya dwi yang berulangtahun tanggal 16 kemarin (tidak tahu namanya siapa).

Kini tanggal 17 maret 2008, seseorang yang menjadi revolusi dalam diri Fajar 20 tahun silam telah lahir. Ya hari ini adalah hari lahir sang revolusi itu, entah ada beberapa lagi julukan serta gelar yang diberikan orang-orang kepadanya. Heaven's Eye, mata surga, neng jeruk, dll. Si revolusi ini sangat besar pengaruhnya bagi orang-orang disekitarnya. Tidak percaya? lihat saja matanya...., maka kau akan terbius!!!


Seiring waktu berjalan , usiamu...
terucap untuk kalian, selamat ulang tahun....
(gigi-selamat ulang tahun, album 4x4)





Tidak ada komentar: