Rabu, 27 Agustus 2008

Altar Ego

Ini merupakan sebuah istilah yang saya dengar dari perkataannya dwi tempo hari ketika mencoba laptop barunya bersama kak topan. Saya tidak tahu pasti definisi resminya, tetapi dari contoh yang dwi ungkapkan, sepertinya sangat cocok dengan yang terjadi.
"saraswati" menjadi altar ego bagi dwi, sementara bagi ka yusran saya lupa apa namanya. Kebetulan waktu itu ka yusran sedang menelpon dwi dan menyebut kata itu saat kami membahas kata pengantar yang saya tulis di skripsi.
"ooo... saya tahu, altar egonya kak rahe adalah Ranes" begitu kata dwi menganalisa kata pengantarku. Saya menyimak penjelasannya dengan seksama.
Saya tidak tahu, tapi perasaan ini susah untuk menyangkalnya
Meskipun itu sudah terjadi beberapa tahun lalu.
Saya tahu Ranes sedang berbahagia
Dan saya juga merasakannya
Karena kebahagiannya adalah kebahagiaanku juga, apapun itu

Tidak ada komentar: