Rabu, 06 Agustus 2008

Besok Azmi Seminar

Kabar ini kuterima ketika berada di pasar tadi siang. sambil mengunyah tempe kesukaanku, Azmi berbicara padaku. "hari kamis seminar ka' kak rahe. dumba-dumba ma'. Perutku lapar tapi sa ndak bisa makan, dumba-dumba ma''.
"Hari kamis? sambil berpikir sejenak, ini kan hari rabu, berarti besok dong?!" aku kaget mendengar suaraku sendiri. Rasanya tak percaya.
"sama siapa saja besok seminarnya?" tanyaku.
"sama iko dan ika, hanya saya yan namanya tidak dimulai dengan huruf "i" tapi nama kami bertiga dimulai dengan huruf vokal." jawab azmi sambil menjelaskan dengan mata yang berbinar-binar.

Azmi, pertama kali ku kira dia orang jawa. Dari tingkah lakunya yang lemah lembut dan mengisyaratkan "prempuan banget" ternyata dia orang soppeng. Saya selalu menjulukinya Naga terlembut (diantara sembilan naga) dan "the mysterious one". Dengan wajahnya yang sedikit oval, maka kesan manis pun terpancar penuh didalam dirinya. Tak heran pernah teman KKN ku, sempat menanyakan perihal status Azmi kepadaku. Ical, nama anak administrasi itu yang baru-baru ini lulus dan juga satu kampung denganku sempat pernah curi-curi pandang kepadanya. Tapi saat ini ical sudah pulang ke kampungnya. Mungkin di lain kesempatan kalau memang jodoh mungkin bisa ketemu lagi katanya.

Kembali ke azmi. Judul skripsinya belum sempat ku tanyakan, tapi tadi sekilas ku lirik ada kata "sehati". Pasti sesuatu di sana sangat menarik sehingga membuat azmi memutuskan untuk menelitinya lebih jauh.

Azmi, semangat ya..!!!
kami slalu mendukungmu !!!


1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam, k'rahe......maksih ya dah menulis ttg diriku di blog ta. senangku...



azmi