Kamis, 15 Juli 2010

Ada cinta yang datang terlambat

Sebuah kisah menurutku adalah rekaman peristiwa yang menjadi istimewa ketika diceritakan kembali. Kalau sedih ia akan membawa air mata dan kalau indah maka senyum merona akan menghiasinya, tapi bisa juga sebaliknya, itu tergantung kau memaknainya seperti apa.

Berikut ini bukan cerita fiktif, tapi hanyalah perasaan di satu sisi tokoh, jadi jangan marah kalau ada yang disinggung..hehehe

".....Entah mengapa seperti ada kekuatan yang menahan tangan ini untuk mengambil gambarmu dari jarak sedekat itu padahal aku telah menunggu lama kesempatan ini, aku hanya bisa terdiam memandang wajahmu yang masih tersisa tangis. Tak bisa ditutupi bahwa Kau baru saja tersedu menjadikan matamu yang semakin sempit itu karena tak kuasa menahan beban kesal dan resah yang menjadi satu. Hingga beberapa saat kemudian tangisanmu sudah mereda dan kau pun berlalu dengan berita bahwa kau akan bertolak lagi menuju kota lain...."

Ini hanyalah sebuah rasa entah apa namanya, kalaupun cinta, maka ia mungkin datang perlahan atau terlambat, yang jelas syukur dan doa akan kupanjatkan untuk kebahagiaanmu.

Setiap kita memiliki penggalan hidup masing-masing yang sangat unik, walaupun kita biasa melihat di catatan yang ditambahkan di film-film : "cerita ini adalah fiktif belaka, adapun kesamaan cerita dan tokoh itu hanya kebetulan"

Karena aku, kau dan orang lain disekitar adalah berbeda, seperti kata benjamin franklin :
Karena tiap orang berbeda dari orang lainnya. Kita adalah bilangan prima, yang hanya bisa terbagi oleh diri kita sendiri.

Mungkin sedikit memaksakan salah satu bait milik astrid pada lagu "tentang rasa"

Tentang cinta yang datang perlahan
Membuatku takut kehilangan


ya...buktinya baru beberapa jam kau sudah pergi lagi...
aku semakin takut kehilanganmu...

sumber sumber :
http://www.jurnalnasional.com/
http://enjoyaza.info/lirik-lagu-astrid-tentang-rasa.html
http://penakayu.blogspot.com/2010_03_01_archive.html

2 komentar:

dwiagustriani mengatakan...

hiks....hiks...hiks....terharu ka.

Bpk radi mengatakan...

Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI