Senin, 19 Juli 2010

Karena kita satu (selamat ulang tahun ke 21 KOSMIK)

Pernahkah kau mengalami saat ketika kau sudah dekat dengan sesuatu yang mampu kau lakukan tapi terkendala hal sepele sehingga kau tak mampu berbuat apa apa dan itu membuatmu merasa bersalah ? Kalau Edward Cullen (di film eclipse) sangat kesal karena tidak mampu menghangatkan bella yang kedinginan, mungkin seperti itulah gambarannya atau bahkan lebih.

Hari ini KOSMIK genap berumur 21 tahun, sejak pagi berdatangan sms ucapan selamat ulang tahun dari kawan-kawan, dan kakak-kakak, disini saya hanya bisa termenung tidak mampu meneruskan sms berantai itu, karena hanya persoalan pulsa sekarat.

Meskipun begitu, kutitipkan dalam angin yang berhembus serta setiap kabel listrik atau serat optik yang sampai di tempatmu semangat biru merah yang tak pernah berhenti, bukan karena kau mengenalku atau sebaliknya, tetapi karena kita semua satu, hanya tinggal di tempat berbeda dan dalam selisih waktu.

1 komentar:

Bpk radi mengatakan...

Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI